Minggu, 07 Juli 2019

GRUP BAND KOTAK MENGGUNCANG LAMONGAN JAWA TIMUR

        



        Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Jawa Timur 2019 merupakan salah satu event terkeren tahun ini di Jawa Timur dan akan selalu diingat khususnya bagi warga Jawa Timur dan Lamongan, sebab opening ceremony acara tersebut diselenggarakan di kota Soto Lamongan atau kota yang kini mendapat sebutan baru yaitu kota Sego Boran, salah satu makanan khas Lamongan yang kini sudah mulai naik popularitasnya dikenal masyarakat luas. Selain menghadirkan beberapa hal yang ikonik dari kabupaten Lamongan, opening ceremony ini juga menghadirkan band yang sangat terkenal yaitu grup Band KOTAK yang sekitar 10 tahun lebih grup band tersebut tidak tampil di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

 Menghadirkan Tantri sebagai vokalis dan Chua yang sempat beberapa bulan cuti melahirkan. Kini mereka hadir kembali mengguncang kabupaten Lamongan melalui acara opening ceremony Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Jawa Timur 2019 yang diselenggarakan di stadion Surajaya Lamongan pada tanggal 6 Juli 2019 yang dimulai pukul 18.00 WIB.. Tampil sebagai penutup acara tak menyurutkan keramaian penonton penampilan grup Band KOTAK ini. Setelah pembawa acara mengumumkan bahwa sebentar lagi grup Band KOTAK tampil, seluruh penonton yang ada di tribun stadion Surajaya Lamongan berbondong-bondong turun bergabung bersama para atlet dan official peserta Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV). Setelah dibuat takjub dengan suguhan awal opening ceremony, publik kian puas dengan adanya grup Band KOTAK sebagai penutup acara.

 Pada kesempatan itu, grup Band KOTAK membawakan beberapa lagu yang menjadi andalan mereka diantaranya: Pesta, Terbang, Energi, Masih Cinta, Haters, Lepaskanlah, Tendangan Dari Langit. Penonton sangat menikmati tiap lagu yang dibawakan. Berteriak, meloncat-loncat, bergandengan bareng teman-teman mereka, angkat tangan, adalah ekspresi yang mereka tunjukkan sebab sangat menikmati penampilan Band KOTAK malam itu.
  
       Konser KOTAK semakin menarik karena Tantri mengajak bernyanyi bareng wakil gubernur Jawa Timur: pak Emil Dardak. Beliau dan Tantri Kotak menyanyikan lagu “Masih Cinta” dengan begitu merdu dan penonton dibuat hanyut untuk menikmati dan menyanyikan lagu itu bersama-sama. Malam semakin larut, grup Band KOTAK pun tuntas menyanyikan beberapa lagu, dengan sangat tertib selama acara berlangsung, seluruh penonton pun keluar stadion dengan tertib pula dengan beberapa aparat keamanan yang bertugas mengamankan acara dari awal hingga akhir acara berlangsung. -MF

Tidak ada komentar:
Write komentar

Halaman Kami: